Gaya Berpakain Otaku Sesuai Umur

posted in: Anime | 0

Saya tahu bahwa orang harus memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan diri mereka dan cara terbaik untuk mengekspresikan diri mereka dengan pakaian. Masalahnya adalah bahwa banyak orang percaya bahwa penggemar anime memiliki selera gaya yang buruk dan beberapa di antaranya benar. Saya memiliki selera gaya yang bagus karena saya suka terlihat rapi dan jika Anda melihat saya, Anda bahkan tidak akan berpikir bahwa saya seorang penggemar anime. Hal yang saya agak mengisyaratkan bahwa saya adalah penggemar anime tanpa orang-orang “normal” tahu tetapi penggemar anime bisa mengetahuinya. Saya akan mengajari Anda bagaimana Anda bisa melakukannya juga.

Kaos:

Saya memiliki 10 kaos anime dan saya suka memakainya, tetapi yang saya beli terlihat seperti sesuatu yang akan dibuat oleh desainer grafis yang trendi. Mari kita lihat contoh gambar berikut.

Kemeja pertama terlihat keren dan bisa anda gunakan kemana saja. Yang kedua terlihat agak kekanak-kanakan. Jika Anda sudah dewasa (umur 20 keatas) maka tentu anda ingin terlihat dewasa, maka jangan pakai baju nomor dua itu.

Tas:

Setiap otaku membutuhkan tas untuk membawa manga, game console, kamera, dan hal-hal lain yang mungkin mereka miliki. Mari kita lihat dua tas di bawah ini.

Tas pertama terlihat seperti tas yang akan digunakan siswa sekolah dasar. Yang kedua terlihat cukup keren dan trendi. Yang menarik adalah kedua tas tersebut berasal dari anime yang sama.

Gantungan kunci:

Sekitar 90% dari otaku memiliki gantungan kunci anime karena dengan memiliki gantungan kunci maka anda tidak perlu kuatir kehilangan kunci. Mari kita lihat dua gantungan kunci di bawah ini.

Gambar pertama terlihat tidak dewasa dan dulu banyak teman saya yang menggunakan gantungan kunci seperti itu. Tidak apa-apa jika Anda masih di SMP atau anak-anak (17 tahun ke bawah) untuk menggunakan jenis gantungan kunci itu, tetapi sekarang setelah Anda dewasa, Anda harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda sudah dewasa. Gantungan kunci kedua adalah yang saya gunakan dan sangat keren dan mengisyaratkan bahwa saya adalah penggemar anime.

Jadi, apakah Anda berpakaian lebih konservatif walau sudah dewasa atau apakah Anda mengikuti tren usia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *